Zona Aktivitas
Halo semuanya pada kesempatan hari ini saya akan membuat table pesanan yang menunjukkan daftar penjualan untuk berbagai produk dengan harga,kuantitas,diskon,dan total pembayaran. Selamat membaca 😁




Pada gambar diatas itu adalah table pesanan yang telah saya buat dan saya akan praktek menggunakan syntax MySql


Pada syntax diatas saya menampilkan penjualan dengan transaksi yang lebih besar dari 500.

Pada syntax diatas saya menampilkan penjualan untuk masing-masing transaksi dengan minimal kuantitas produk yang dijual 30. 



Pada syntax diatas saya menghitung nilai penjualan untuk masing-masing produk



Pada syntax diatas saya menghitung jumlah transaksi, nilai penjualan terbesar, nilai penjualan rata-rata, dan nilai penjualan terbesar.



Pada syntax diatas saya menghitung nilai penjualan terkecil, rata-rata, dan terbesar untuk masing-masing transaksi.


Jadi begitulah cara saya menggunakan syntax Mysql untuk data pesanan tersebut, Mohon Maaf jika ada kesalahan kata Terima Kasih dan selamat Mencoba 😁


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]