Progress Projek Penjualan Rumah #1

Halo teman-teman pada blog ini saya akan menjelaskan progress projek penjualan rumah yang saya kerjakan 

Hal-hal yang sudah saya buat pada projek penjualan rumah adalah 
  • menampilkan data dari tabel data pegawai,booking,dan seller
  • menambah data pegawai, da seller
hal yang belum saya buat
  • edit dan hapus seluruh table
  • menampilkan seluruh table
  • membuat tampilan agar lebih menariik
  • merancang ulang table dan database
Perancangan yang akan saya buat untuk kedepan
  • Perancangan ulang tabel pada database, penampilan table dari database pada tanggal 13/09/2020.
  • Perancangan ulang form input seluruh table pada tanggal 16/09/2020.
  • Penambahan fitur hapus pada seluruh table pada tanggal 21/09/2020.
  • Penambahan fitur edit pada seluruh table pada tanggal 18/09/2020.
  • Penambahan laporan pada table-table yang memerlukan pada tanggal 23/09/2020

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]